Satpolairud Polres Badung Beri Pengawasan Upacara Yadnya Mapakelem

- 26 Juli 2022, 15:28 WIB
Sekitar 2.000 orang Umat Hindu Bali melakukan upacara Yadnya Pakelem dalam rangkaian Wali / Piodalan di Pura Dhang Khayangan Petitenget pada Rabu 27 Juli 2022.
Sekitar 2.000 orang Umat Hindu Bali melakukan upacara Yadnya Pakelem dalam rangkaian Wali / Piodalan di Pura Dhang Khayangan Petitenget pada Rabu 27 Juli 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sekitar 2.000 orang Umat Hindu Bali melakukan upacara Yadnya Pakelem dalam rangkaian Wali / Piodalan di Pura Dhang Khayangan Petitenget pada Rabu 27 Juli 2022.

Acara yang digelar Selasa 26 Juli 2022 mulai pukul 09.00 s/d 13.30 wita, berlokasi di pantai Petitenget, Kerobokan kelod, Kuta Utara, Badung Bali.

Upacara tersebut diawasi oleh lima anggota sat polairud Polres Badung dipimpin KBO Sat Polairud Iptu Gst Gede Raka. 

Baca Juga: Diduga Bawa Motor Sambil Mabuk, WNA Australia Masuk Selokan, Nyawanya Tak Tertolong

Sat Polairud bergabung dengan unit patroli Polsek Kuta Utara dipimpin kanit 2 Ipda Gede Ariawan dengan personil tiga orang.

Tim pengamanan mengawasi dari Mulang Pakelem di laut depan Pura Dhang Khayangan Petitenget.

Kasatpolairud Polres Badung AKP I Ketut Wena menekankan agar dalam kegiatan pengamanan dimaksud Personil Sapolairud diharapkan mampu memberikan arahan yang humanis.

Baca Juga: Autopsi Ulang Alm Brigadir Yosua, Kapolda Jambi Pastikan Telah Siap

"Disamping menghimbau para warga Pengiring untuk tetap menerapkan prokes demi Kesehatan dan Keselamatan Bersama," ujar AKP I Ketut Wena.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x