Arsy Hermansyah Raih Enam Medali Emas, Dua Perak, dan Juara Umum WCOPA 2022 Amerika Serikat

- 1 Agustus 2022, 10:47 WIB
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menyabet total 14 penghargaan di antaranya 6 medali emas dan dua perak dalam ajang Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah menyabet total 14 penghargaan di antaranya 6 medali emas dan dua perak dalam ajang Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat. /Instagram @ashanti_ash

INDOBALINEWS – Arsy, putri pasangan pesohor Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong delapan medali dari ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Gadis kecil bernama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah itu juga menyabet total 14 penghargaan di ajang kompetisi bergengsi itu dan menjadi juara umum.

Ibunda Arsy, Ashanty membagikan momen bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instargram @ashanty_ash yang dikutip Senin 1 Agustus 2022.

Baca Juga: Grup Idola KPop Blackpink Siapkan Tur Konser Dunia, Promosikan Album Baru

“Alhamdulillah, ya Allah. Berkat doa dan support-nya temen2 semua. Arsy di umur 7 tahun dapat 8 medali di kategori junior awards di 8 lagu yang dinyanyikan.”

Begitu tulis Ashanty mengungkapkan kegembiraan atas prestasi putrinya di ajang internasional tersebut.

Ahanty lantas merinci delapan medali yang diperoleh adalah enam medali emas dan dua perak.

Dan yang paling membanggakan, lanjut Asghanty, Arsy menang overall winner juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA.

Baca Juga: Kasus Tewasnya Brigadir J dan Dugaan Pelehan Seksual Istri Kadiv Propam Kini Ditangani Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x