Sanur Village Festival 2022 Hadirkan Mahalini, Ardhito, Gigi, Navicula, dan Puluhan Penampil Lainnya

- 11 Agustus 2022, 06:53 WIB
Dua pesohor Mahalini dan Ardhito Pramono bakal tampil di ajang Sanur Village Festival 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur.
Dua pesohor Mahalini dan Ardhito Pramono bakal tampil di ajang Sanur Village Festival 2022 di Pantai Matahari Terbit Sanur. /Dok. Mahalini dan Ardhito Pramono

INDOBALINEWS - AstraPay Sanur Village Festival bakal hadir di Pantai Matahari Terbit Sanur, 17-21 Agustus 2022.

Sejumlah penampil ngetop yang dihadirkan antara lain Mahalini, Ardhito Pramono, The Overtunes, Tjok Bagus, Melyananda, Nostress, dan lain-lain.

Selain itu juga menampilkan Gigi, Pongki Barata, Navicula, Crazy Horse feat Balawan, Gus Teja & World Music, Joni Agung & Double T, dan lain-lain.

Baca Juga: Penetapan Irjen Pol Ferdy Sambo Sebagai Tersangka, Langkah Maju Penegakan Hukum di Indonesia

Ada pula Gus Agung x Sound of Mine, The Small Axe feat Bobby Dinar, The Jinks, Ida & Bali Reggae, Made Mawut, Allien Child, Hydra dan masih banyak penampil yang lain.

Tentu, juga ada pertunjukan seni budaya, aksi peduli lingkungan, aktivitas bahari, talk show, body painting, sport & games, gerai kuliner dan produk kreatif, serta suguhan lain yang selalu dinantikan pengunjung.

Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra atau akrab disapa Gusde mengatakan ingin menyajikan kembali suasana festival yang telah dirindukan khalayak.

Baca Juga: Tertabrak Kapal di Laut, Katir Jukung Lepas

“Selama absen dua tahun karena pandemi Covid-19, kami melakukan evaluasi dan kini ingin menyajikan kembali format festival yang terbaik,” kata Gusde, Rabu 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x