Mahalini Raharja Tampil di Sanfest 2022, Ribuan Penonton 'Galau Massal'

- 18 Agustus 2022, 11:30 WIB
Mahalini Raharja saat tampil di Sanur Village Festival, RTabu 17 Agustus 2022 malam.
Mahalini Raharja saat tampil di Sanur Village Festival, RTabu 17 Agustus 2022 malam. /IndoBaliNews/Sanfest 2022

 

INDOBALINEWS - Ribuan penonton Sanur Village Festival 2022 meneriakkan nama Mahalini beberapa kali saat lampu panggung meredup seusai penampilan Assia Keva.

Begitu muncul di atas panggung, Mahalini langsung membawakan  tiga lagu berturut-turut dibawakan “Baby”, “Till It Hurts”, dan “Aku yang Salah” yang membuat suasana festival pada Rabu 17 Agustus 2022 tadi malam menjadi panas. 

Penonton ikut menyanyikan refrain lagu-lagunya yang membuat hati meleleh dan  ribuan penonton itu pun seolah larut dalam ‘galau massal’.

Baca Juga: BI Bali Sosialisasikan Gerakan Tanam Cabai dalam HLM TPID untuk Ketahanan Pangan dan Pengendalian Inflasi

Mereka seolah terbawa perasaan menikmati melodi dan lirik demi lirik menyayat dari penyanyi yang kini masuk di papan atas penampil Tanah Air itu.

Sebanyak 12 lagu yang dibawakan Mahalini sekitar satu jam berhasil mengobati kerinduan penggemar Sanfest yang tumpah ruah di Pantai Matahari Terbit Sanur.

Kemudian, disusul “Aku yang Salah” single yang pernah dibawakan dengan pasangannya di Indonesian Idol, Nuca. Liriknya berkisah tentang sulitnya ‘move on’ dan terus teringat inddahnya kisah cinta yang menemui kegagalan.

Peraih predikat New Artist of the Year di ajang Indonesian Music Awards 2021 ini lantas menyambungnya dengan “Terlalu Cinta”,, “Tak Kan Terganti”, dan “Menghitung Hari.”

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x