Reval Arberic dan Ogez LSC Duet Lagu Pop Melayu

- 24 September 2022, 19:13 WIB
Penonton amphiteater Sumedang Jawa Barat antusias menonton Reval Arberic dan Ogez LSC yang membawakan lagu Pop Melayu
Penonton amphiteater Sumedang Jawa Barat antusias menonton Reval Arberic dan Ogez LSC yang membawakan lagu Pop Melayu /Dok Reval

INDOBALINEWS - Panggung hiburan kini mulai bergairah, musik memang sudah menjadi satu kesatuan didalam kehidupan sehari - hari, tak terkecuali bagi penikmat musik pada umumnya.

Baru - baru ini, Antusiasme gairah masyarakat Sumedang Jawa Barat bisa menikmati suguhan hiburan musik yang diselenggarakan oleh secara rutin oleh Amphiteater.

Dalam agenda acara setiap malam minggu di Kota Tahu ini, acara live musik tersebut di dukung oleh pemerintahan setempat serta sponsor yang terlibat.

Baca Juga: Nunggak Pajak Rp5 Miliar Lebih, 2 Hotel di Denpasar Ditagih Petugas

Tak ketinggalan momentum, Reval Arberic vokalis dari Grup Band Arberic sekaligus pemain sinetron layar kaca drama Indonesia, dalam kesempatannya berduet bersama Ogez LSC Band yang menyuguhkan nuansa musik pop melayu.

Terkutip dalam video kanal YouTube AMORPIC TV dan postingan Instagram @revalarberic, Sabtu 24 September 2022 masyarakat yang menonton pun menikmati penampilan mereka.

Baca Juga: 10 Daerah Paling Tidak Bahagia dan Paling Bahagia di Indonesia, Daerahmu Masuk Mana

Lagu yang di bawakan Ogez LSC Band dan Reval Arberic, adalah lagu yang populer hits dengan berjudul Biarkan Jatuh Cinta dari ST12.

Yang dimana lagu tersebut mampu menembus pasar kalangan umum penikmat musik tanah air, sehingga eksistensi lagu tersebut tidak pernah padam oleh waktu dan masih di nyanyikan oleh musisi-musisi ternama.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x