The Weezer dan NOAH Siap Goyang Panggung 'Road To Now Playing Festival 2023 di Peninsula Bali

- 28 November 2022, 16:22 WIB
Jumpa pers 'Road To Now Playing Festival 2023' dihadiri pendukung acara termasuk personel Weezer, di Grand Hyatt Nusa Dua Bali Senin 28 November 2022.
Jumpa pers 'Road To Now Playing Festival 2023' dihadiri pendukung acara termasuk personel Weezer, di Grand Hyatt Nusa Dua Bali Senin 28 November 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Band Rock asal Amerika Serikat, Weezer serta sejumlah band top tanah air, yakni NOAH, Fourtwnty dan The Adams siap menggoyang panggung di Peninsula ITDC Nusa Dua Bali Selasa 29 November 2022.

Sejumlah grup band yang memiliki fans fanatik di Tanah Air ini akan tampil dalam acara "Road To Now Playing Festival 2023" yang merupakan festival musik pembuka dari event Now Playing Festival yang dijadwalkan berlangsung pada 2023.

Now Playing Festival sendiri merupakan festival musik tahunan yang diadakan di Bandung sejak tahun 2019 yang dinobatkan sebagai festival musik terbesar di Bandung.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung, Kemenangan atas Maung Bandung Penentu Serdadu Tridatu Raih Gelar Liga 1 2019

Festival ini tercatat sukses mengundang 14 musisi yang tampil di 2 panggung berbeda dengan 23.000 pengunjung.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, ITDC selaku pengelola kawasan The Nusa Dua sangat mendukung diselenggarakannya event musik internasional Road To Now Playing Festival 2023 di Pulau Peninsula.

Baca Juga: Diawali Kedatangan 178 Penumpang dari Hong Kong, Sinyal Kuat Pariwisata Bali Pulih

"Kami pun telah memastikan kawasan kami, khususnya Pulau Peninsula, telah siap untuk menyambut penonton yang akan menikmati event Road to Now Playing Festival 2023," ujar Troy dalam jumpa pers di Grand Hyatt Senin 28 November 2022.

Senada dengan Troy, Direktur Nada Promotama Emil Mahyudi mengatakan The Nusa Dua khususnya Pulau Peninsula merupakan pilihan yang tepat sebagai venue pembuka menuju acara utama nantinya yang akan berlangsung di Bandung dengan suasana yang sangat mewakili keindahan Pulau Dewata Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x