Film Petualangan Sherina 2 Mulai Syuting Berkelana Menembus Hutan Kalimantan

- 29 November 2022, 11:22 WIB
Sherina Munaf dan Derby Romoero bakal kembali membintangi sekuel 'Petualangan Sherina 2' setelah rilis film pertama 22 tahun silam.
Sherina Munaf dan Derby Romoero bakal kembali membintangi sekuel 'Petualangan Sherina 2' setelah rilis film pertama 22 tahun silam. /Instagram @sherinasinna

INDOBALINEWS.COM – Film Petualangan Sherina 2 mulai digarap dengan tetap menghadirkan dua pemeran utama, Sherina Munaf dan Derby Romero.

Sherina berbagai info melalui akun Instagram @sherinasinna bahwa sekuel film 22 tahun silam itu mulai diproduksi.

“Kami umumkan bahwa sekuelnya akan segera kembali menyapa penggemar untuk bernostalgia dalam petualangan yang baru,” kata Sherina, dikutip dari akun Instagram, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1 Segera Bergulir, Pelatih Persik Kediri Keluhkan Disiplin Pemain, Latihan Tidak Komplit

Sherina dan Derby (pemeran Sadam) yang kini  telah dewasa lama terpisah bakal dipertemukan kembali di hutan hujan tropis Kalimantan untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Sherina dan Derby berbagi momen yang mereka rindukan kala membintangi Petualangan Sherina lebih dari dua dekade silam, salah satunya cara kreatif produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza.

"Dulu pas masih kecil kayaknya Tante Mira dan Om Riri kayaknya punya teknik untuk dealing dengan anak seperti kami berdua. Enggak bisa diemnya satu, yang satunya ketularan enggak bisa diem juga," ujar Sherina dalam konferensi pers Senin, 28 November 2022.

Baca Juga: BRI Liga 1: Ian Andrew Gillan Evaluasi Performa Pemain PSIS Semarang Selama Masa Jeda Kompetisi

Seperti dikutip dari Antaranews, Sherina mengisahkan kala mendapat buku cerita dan dibacakan dongeng dari berbagai negara oleh Mira Lesmana, disediakan ruangan untuk bermain gim hingga dibuatkan suasana sekolah.

"Didongengin dongeng mancanegara, jadi kreativitasnya terasah. Di-provide ruangan untuk main game dan gambarnya, sekolah bareng. Belajar untuk ujian di tengah syuting," kata dia. Dia juga menyebut soal bunyi sirine yang selalu Riri Riza bunyikan setiap kali memulai syuting. Hal senada juga dikatakan Derby.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x