Tiket Konser Iwan Fals Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa Rp1 Hingga Rp6,5 Juta

- 14 Januari 2023, 06:48 WIB
Iwan Fals bersama Dikta Wicaksono dan Dewi Gita serta Dinar Adhyanti selalu CEO Lukis Creative dalam jumpa pers Konser Petisi Cinta di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2023.
Iwan Fals bersama Dikta Wicaksono dan Dewi Gita serta Dinar Adhyanti selalu CEO Lukis Creative dalam jumpa pers Konser Petisi Cinta di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Januari 2023. /Rudolf Adji/ARAHKATA

INDOBALINEWS - Tiket konser solo Iwan Fals yang akan digelar 25 Februari 2023 mendatang seharga Rp1 hingga Rp 6,5 juta dalam 5 kategori.

Konser yang mengambil takuk "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" ini akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta yang berkapasitas lebih dari 1000 orang.

Tiket mulai dijual hari ini Sabtu 14 Januari 2023 dan tersedia dalam lima kategori.

Baca Juga: Jokowi Cek Kesiapan Penyelenggara KTT ASEAN 2023

CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti mengatakan konser akan mengusung konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif.

"Melalui konser ini, Iwan Fals nantinya menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal, melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan," ujar  Dinar dalam pernyataan resminya yang dilansir dari Antara Sabtu 14 Januari 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu, sehingga menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.

Baca Juga: Prof Nizam: Tak Boleh Ada Mahasiswa tak Kuliah Karena Alasan Ekonomi

Tidak hanya Iwan Fals, "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" juga mengajak seniman lain seperti Butet Kartaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x