Penataan Kawasan Suci Pura Agung Besakih dan Pusat Kebudayaan Bali Hampir Rampung

- 14 Januari 2023, 16:40 WIB
Wagub Cok Ace meninjau proyek penataan Kawasan Suci Pura Agung Besakih dan PKB Jumat 13 Januari 2023.
Wagub Cok Ace meninjau proyek penataan Kawasan Suci Pura Agung Besakih dan PKB Jumat 13 Januari 2023. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, menyampaikan apresiasinya setelah meninjau langsung proyek Penataan Kawasan Suci Pura Agung Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem.

”Saya lihat dan meninjau langsung progres dan kualitas pekerjaan, nyaris sudah selesai semua,” kata Wagub saat melaksanakan kunjungan kerja meninjau Proyek Penataan Kawasan Pura Agung Besakih serta pembangunan Pusat Kebudayaan Bali (PKB) di Gunaksa, Klungkung pada Jumat 13 Januari 2023.

Wagub yang akrab disapa Cok Ace hanya menggarisbawahi beberapa titik yang dihiasi relief masih harus mengejar target agar selesai tepat waktu.

"Saya harap bisa dipantau terus (pembuatan relief, red) dan kalau yang lain saya kira sudah bagus,” imbuhnya.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Bali United, Osvaldo Haay Incar Menit Bermain, Siap Main Penuh Usai Pulih dari Cedera

"Hari ini saya juga mengajak teman-teman dari kalangan perguruan tinggi dan kalangan pariwisata. Karena beliau-beliau ini yang akan jadi ‘user’ di sektor pariwisatanya,” katanya lagi. 

Wagub yang didampingi pula Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Nusakti Yasa Wedha pun berharap dalam sisa waktu yang tinggal beberapa hari kedepan semuanya bisa diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan kualitas yang diinginkan.

“Sekali lagi terima kasih kepada para pekerja dan teman-teman lain yang turut serta dalam proyek penataan ini,” ucap Wagub yang akrab disapa Cok Ace ini. 

Baca Juga: Ketua KPK: Sejumlah Tokoh Papua Dukung Pengusutan Dugaan Lukas Enembe Terima Gratifikasi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x