Sempat Tertunda, Album Kompilasi Dewi Laksmi akhirnya Resmi Dirilis

- 31 Agustus 2020, 17:24 WIB
Para pendukung album kompilasi Dewi Laksmi/ Arix Anggara
Para pendukung album kompilasi Dewi Laksmi/ Arix Anggara /

INDOBALINEWS – Kompilasi album perdana anak-anak yang bertajuk Dewi Laksmi akhirnya dirilis oleh Yayasan Symphony Kasih Denpasar melalui Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Pondok Seni 36. Minggu, 30 Agustus 2020 di Kertalangu Denpasar.

“Mereka ini tergabung ke dalam sebuah kelompok seni vocal yang diberi nama Generasi Muda Bali,” kata Bunda Gek Mia selaku pemilik dari Yayasan Symphony Kasih Denpasar saat ditemui Indobalinews disela-sela launching album. Minggu 30 Agustus 2020.

Baca Juga: Konser Drive-in Perdana di Jakarta, Kahitna, Afgan dan Arman Maulana Hipnotis Penonton

Setelah melalui perjalanan panjang selama kurang lebih 3 tahun, akhirnya album ini rampung pada tanggal 14 February 2020. Awalnya, album ini akan dilaunching 3 April 2020 namun karena pandemi covid-19, rencana itu ditunda.

“Akhirnya kami sempat lakukan soft launching pada 31 Mei 2020 di Warung Pizza and Pasta,” sambungnya.

Baca Juga: Toilet Kejati Bali, Saksi Bisu Tewasnya Mantan Kepala BPN Denpasar

Setelah pemerintah menyatakan New Normal, launching perdana Album Dewi Laksmi Generasi Muda Bali Vol. 1 diadakan 30 Agustus 2020 di Sasana Budaya, Kertalangu Denpasar, yang dihadiri oleh Sekertaris Disdikpora Kota Denpasar, Kepala Bidang Kesenian Dinas Kebudayaan Kota Denpasar sekaligus membuka secara resmi launching tersebut.

Baca Juga: Menikmati Berbagai Kuliner Tradisional khas Bali di Warung Liligundi

Dalam album kompilasi Dewi Laksmi ini terdapat 11 lagu berbahasa Bali, Indonesia hingga lagu berbahasa Inggris yang dikemas kedalam berbagai genre musik yang menarik dari slow beat, medium hingga upbeat sehingga terkesan tidak membosankan.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x