Ratakanan Rilis Single Perdana

- 22 September 2020, 14:58 WIB
Ratakanan band/ dok. Ratakanan
Ratakanan band/ dok. Ratakanan /

INDOBALINEWS - Blantikan musik di Bali cukup produktif meski saat ini tengah diterpa pandemi. Produktifitas itu tidak saja muncul dari para musisi senior, bahkan mereka yang baru terbentuk sekalipun ikut menjelaskan jika Bali tidak sedang diam di tengah pandemi.

Baca Juga: Truedy Duality Rilis A Mad Deus Most Art, Berikut Kisahnya

Buktinya, Ratakanan baru saja merilis karya perdana mereka melalui platform digital. Motvitasi adalah karya perdana dari Ratakanan yang dirilis secara digital 21 September 2020.

Band yang digawangi oleh Iwak Qnyong (drum), Wahyudinata (gitar), dan Dwi (personel The Chickens, bass dan vocal) terbentu secara resmi pada 17 Agustus 2020.

Baca Juga: Rilis Album Solo, Pasha Hengkang dari Ungu?

“Awalnya berdua saja sampai di akhir Agustus kami sepakat menggandeng Dwi,” tutur Iwak Qnyong. Selasa, 22 September 2020.

Lanjut Iwak, bandnya itu pun memantapkan diri bermain digenre poppunk. Dan lagu perdananya itu pun telah siap untuk dibuatkan video clip awal Oktober mendatang. “Konsep sudah siap dan tinggal penggarapannya saja,” lanjut Iwak.

Baca Juga: Bali dan Jakarta Dipilih Alfin Alberto Fuah Garap Single Ketiga

Terkait arti lagu, menurut Iwaq, lagu yang ia ciptakan itu bercerita tentang situasi sulit saat ini di mana hampir setiap orang  merasa terpuruk dalam situasi.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x