Konsisten, Arotika Rilis Single September

- 24 September 2020, 10:05 WIB
Arotika/ dok. Arotika
Arotika/ dok. Arotika /

INDOBALINEWS – Pasangan yang satu ini memang cukup produktif dalam mengeluarkan karya. Tidak sekedar rilis karya, menurut mereka karya yang dirilis selayaknya sebuah ritual tatkala bulan september telah datang.

Baca Juga: Ratakanan Rilis Single Perdana

Mereka adalah Arotika kembali merilis karya terbarunya bertajuk September yang ia perkenalkan melalui platform digital lengkap dengan video clipnya. Sebelumnya, mereka juga telah merilis Bukti Tresna (2018), dan Teman Hidup (2019).

“Ini semacam ritual saat merayakan hari pernikahan kami sudah seharunya merilis karysa. Tahun ini, kami merayakannya yang keempat,”ujar Aro saat ditemui di kawasan Denpasar. Rabu, 23 September 2020.

Baca Juga: Rilis Album Solo, Pasha Hengkang dari Ungu?

Aro juga menjelaskan terkait pemilihan judul dari lagu terbarunya itu tidak lain karena September adalah hari pernikahan mereka sekaligus peringatan bulan kelahiran sang istri.

“Temanya sih tak jauhlah dari perjalanan kehidupan kita selama ini, seperti sebuah refleksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambung Aro yang sekaligus pencipta lagu itu.

Baca Juga: Truedy Duality Rilis A Mad Deus Most Art, Berikut Kisahnya

Tika pun menambahkan di lagu itu, mereka menyelipkan pesan jika jatuh cinta itu menumbuhkan kesadaran bahwa menjalani kehidupan berumah tangga adalah fase untuk membangun cinta.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x