Ope Siapkan Karya Yang Terakhir

- 26 September 2020, 09:23 WIB
Ope/ dok. Ope
Ope/ dok. Ope /

INDOBALINEWS - Musisi yang satu ini terbilang cukup produktif dalam mengeluarkan karya. Setelah merilis single Indonesia Kuat pada Mei 2020.

Ope kali ini tengah menyiapkan satu karya yang terbilang out of the box. Ya! Pria asli Klungkung, Bali ini sebenarnya untuk beberapa waktu belum ingin membawakan lagu bertema cinta dengan  sebuah alasan.

Baca Juga: Konsisten, Arotika Rilis Single September

Sebenarnya, dia sendiri mengaku belum memiliki keinginan untuk membawakan lagu cinta yang bertemakan antara kamu dan aku menuju pelaminan atau kisah asmara lainnya, tetapi ketika ia ditawarin untuk membawakan single bertema cinta, ciptaan dari Glenn Rotty (Legenda Musik Indo) ini, dia pun seperti medapat tantangan baru dalam berkarya.

Baca Juga: Rilis Album Solo, Pasha Hengkang dari Ungu?

“Disatu sisi saya suka lagu ini mulai dari notasi nada dan dari liriknya yang enak, sisi yang lain saya juga ingin menyampaikan pesan cinta dari lagu ini dari sudut pandang yang berbeda dan orang bisa lebih luas lagi memaknai lagu yang berjudul "Yang Terakhir" ini,” katanya saat ditemui di Denpasar. Jumat, 25 September 2020.

Baca Juga: Rise, Debut Manja di Blantika Musik Tanah Air

Untuk bisa menunjukan sisi yang berbeda dari lagu berjudul "Yang Terakhir", Ope pun memilih Erick Est (estmovie) untuk menjadi sutradara video klip lagu itu. Menurutnya, Erick Est adalah salah satu sutradara yang memiliki banyak ide serta imajinasi yang keren dalam membuat sebuah karya, terbukti dari karya-karya yang sudah ia realese.

Baca Juga: Bali dan Jakarta Dipilih Alfin Alberto Fuah Garap Single Ketiga

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x