Artis Rina Nose Hadiri Sidang Jerinx

- 20 Oktober 2020, 12:25 WIB
Rina Nose bersama suami menghadiri sidang Jerinx di PN Denpasar untuk memberikan dukungan moril, Selasa 20 Oktober 2020
Rina Nose bersama suami menghadiri sidang Jerinx di PN Denpasar untuk memberikan dukungan moril, Selasa 20 Oktober 2020 /Tim indobalinews 8/Dok LHK

INDOBALINEWS - Artis tanah air, Rina Nose dan suami datang ke ke Pengadilan Negeri Denpasar memberi dukungan kepada I Gede Ari Astina alias Jerinx yang hari ini menjalani sidang,  Selasa 20 Oktober 2002.

Kedatangan wanita yang kerap tampil di layar kaca sebagai pemandu acara lomba-lomba dan reality show ke Bali itu sebenarnya dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan dengan sang suami.

Baca Juga: Sidang Putusan, Hakim Tolak Keberatan Jerinx

"Sebetulnya (ke Bali) dalam rangka kita anniversary, cuma kebetulan kemarin menghubungi istri Bli Jerinx hari ini ada sidangnya, jadi kebetulan banget kesini," kata Rina kepada Wartawan, Selasa 20 Oktober 2020.

Rina menjelaskan, sejatinya ia tak kenal secara dekat dengan sosok Jerinx. Namun, berdasarkan postingan-postingan yang dilakukan, ia menyampaikan sosok Jerinx merupakan sosok yang menarik dan bahkan sosoknya juga membuat tenang.

Baca Juga: Sidang Jerinx di Bali, Polisi Halau Aksi Demo Pendukung

"Saya juga tidak tahu dulu dia ini siapa sih, ribut mulu kerjaannya, tapi karena penasaran, jadi saya lihat profilnya dan lihat postingan postingannya terus bagaimana pemikirannya dia, ternyata menarik," jelasnya.

Rina juga mengaku lebih mendukung ke sosok personalnya. "Sosoknya nyebelin, tapi yang dilakukan bikin tenang, cuma gayanya aja," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Video Mesra, Jerinx Berterimakasih Jaksa Kedepankan Hati Nurani

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x