4 Tips Berhemat, Anti Boros Pulsa HP

- 2 Maret 2021, 07:34 WIB
Ilustrasi HP
Ilustrasi HP /YouTube/Samsung

 

INDOBALINEWS - Pulsa telepon di masa pandemi covid-19 merupakan kebutuhan penting. Apalagi buat para pekerja dan anak sekolah yang diwajibkan work from home atau school from home, kerja dan belajar dari rumah. Karenannya Kita perlu mencari tips berhemat anti boros pulsa HP.

Belum lagi kebutuhan kita akan media sosial yang kerap menguras pulsa HP untuk membeli paketan internet. Ataupun para pecinta drakor juga penikmat film lainnya yang kerap menonton lewat ponsel atau gawai ini.

 

Segala fasilitas yang ada di dalam genggaman tangan itu membuat kita harus rela merogoh kocek untuk membeli pulsa. Tanpa adanya pulsa, smartphone akan kehilangan sebagian besar fitur dan manfaatnya.

Baca Juga: Pekerja Bengkel Asal Lombok Bawa Sabu Diciduk Polisi di Bali

Dalam kata lain, gadget yang berukuran satu telapak tangan tersebut akan sulit menjadi perangkat yang mampu memudahkan aktivitas Anda sehari-hari.

Memang, bagi sebagian orang membeli pulsa terlalu sering dapat berujung ke masalah keuangan yang pelik. Oleh karenanya, solusi satu-satunya adalah dengan mencari cara agar pemakaian pulsa telepon bisa lebih awet meski Anda masih tetap mampu merasakan manfaat smartphone secara maksimal.

Baca Juga: Batal Ditahan, Millen Cyrus Teryata Positif Benzodiazepine Obat Depresi

Nah, jika Anda mengalami kesulitan untuk menghemat pulsa seluler, tenang saja. Ada banyak tips dan perencanaan yang bisa dilakukan agar pemakaian pulsa tidak lagi membuat kantong kering. Ada empat tips berhemat anti boros pulsa seluler agar keuangan tetap terjaga yang bisa Anda pertimbangkan yang disadur redaksi dari antaranews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x