Dilengkapi Teknologi AI, Berikut Keunggulan Lain Nokia 2.4 dan Nokia 3.4

- 23 September 2020, 11:37 WIB
NOKIA/ FirmBee/ Pixabay
NOKIA/ FirmBee/ Pixabay /

INDOBALINEWS – Nokia tampaknya tidak ingin tenggelam begitu saja, buktinya baru – baru ini Nokia mengumumkan secara resmi dua ponsel terbarunya Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 dengan performa mumpuni dan harga terjangkau.

Baca Juga: Pecahkan Rekor, Berikut Fakta Game Among Us

Chief Product Officer and Vice President, North America, HMD Global, Juho Sarvikas, dalam peluncuran virtual mengatakan jika value yang diberikan cukup relevan dengan situasi saat ini.

“Tidak dipungkiri konsumen di seluruh dunia sangat mempertimbangkan soal pengeluaran dan mencari produk yang tidak begitu mahal, namun tahan lama, dari brand yang mereka kenal dan percaya,” katanya. Selasa, 22 September 2020. 

Baca Juga: YouTube Hapus Salah Satu Fiturnya di iPhone

Dikutip indobalinews dari laman rri.co.id, gawai itu dibandrol seharga 119 euro atau sekitar Rp2,1 juta untuk Nokia 2.4 dengan mengunggulkan teknologi dan performa dengan baterai 4.500 mAh dan kamera berteknologi kecerdasan buatan (AI).

Kamera tersebut hadir dalam konfigurasi kamera ganda, dengan lensa utama 13MP dan lensa berkedalaman 2MP, serta kamera depan 5MP.

Baca Juga: SAH, Oracle dan Walmart Akuisisi Saham TikTok

Sedangkan, Nokia 2.4 membawa pemindai sidik jari pada bagian belakang, dan juga memiliki pemindai wajah. Dengan layar 6,5 inci HD+, ponsel tersebut hadir dengan perbandingan layar 20:9, juga 3D desain di cover belakang.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x