Seorang Pria asal Purwokerto Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kos di Denpasar

- 16 Juni 2024, 07:05 WIB
Petugas saat mengevakuasi jenazah yohanes pria asal Purwokerto ynag ditemukan meninggal dunuia dalam kamar kos di Denpasar Sabu 15 Juni 2024.
Petugas saat mengevakuasi jenazah yohanes pria asal Purwokerto ynag ditemukan meninggal dunuia dalam kamar kos di Denpasar Sabu 15 Juni 2024. /Dok Huma Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Seorang pria berusia 00 than bernama Yohanes asal Purwokerto ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya yang terletak di Jalan Cokroaminoto Gg. Mirah Delima Ubung Kaja Denpasar Utara

Kepala Divisi Huma Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan pada pukul 19.00 Wita  berdasarkan laporan dari masyarakat pria ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah kos.

"Berdasarkan laporan tersebut Pawas Polsek Denut Kanit Reskrim Ipda Kadek Astawa Bagya bersama anggota jaga mendatangi TKP tersebut diatas dengan dipantau oleh Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit SH MH," ujar Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya Minggu 16 Juni 2024.

Baca Juga: Kasus Kebakaran Gudang LPG di Denpasar: 12 Tewas Pemilik Gudang Tersangka Dijerat Pasal Berlapis

 

Lebih lanjut dikatakannya Yohanes diduga telah lama sakit dan pernah juga terkena stroke.  "Saksi terakhir melihat korban pada siang hari sekitar pukul 11.00 Wita saat itu saksi melihat korban sedang membeli nasi, dan sejak itu saksi tidak melihat korban kembali karena terlihat pintu kos korban tertutup hingga sore hari," ujar seorang saksi yang tinggal bersebelahan dengan korban.

Saksi mengetahui kalau korban sudah meninggal dunia setelah saksi lainnya bernama Ni Wayan Ariani ke kamar korban untuk meminta uang sewa kos. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah