'My Annoying Brother' Versi Indonesia Adaptasi Film Korea Populer, Dibintangi Vino Bastian

- 23 Juni 2024, 14:25 WIB
Angga Yunanda dan Vino G. Bastian Jadi Pemeran My Annoying Brother Versi Indonesia
Angga Yunanda dan Vino G. Bastian Jadi Pemeran My Annoying Brother Versi Indonesia /Instagram/

INDOBALINEWS - Film Korea populer bertajuk "My Annoying Brother" yang ditulis dan diproduseri oleh Sheila Timothy akan dibuat versi Indonesianya dengan bintang utama Vino Bastian.

Film yang mengadaptasi film Korea produksi tahun 2016 ini untuk pertama kalinya akan mempertemukan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda beradu peran dalam satu film.

Film versi Indonesia yang telah memulai proses syuting sejak 13 Junbi 2024 lalu ditangani oleh CJ ENM berkolaborasi dengan Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment dan segera tayang pada tahun ini.

Sementara untuk versi Indonesia film bergenre drama keluarga ini disutradarai oleh Dinna Jasanti dengan skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

"Sebagai produser dan penulis dari My Annoying Brother, saya merasa cerita yang saya angkat ini bukan hanya sekadar cerita drama tentang dua saudara dan judo saja," kataSheila Timothy.

 

Baca Juga: Peserta UTBK yang Disabilitas Diminta Copot ABD, Kemenkumham: Tak Senafas dengan Komitmen Penghormatan HAM

Film ini lanjut Sheila, juga tentang hal yang lebih dalam lagi, yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit dalam kondisi yang paling buruk sekalipun.

"Harapan yang muncul dari bagian terdekat kita, keluarga dan orang-orang tersayang," ujarnya menambahkan seperti dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah