Ini 10 Anime Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

- 19 Oktober 2023, 17:42 WIB
Ilustrasi salah satu karakter anime.
Ilustrasi salah satu karakter anime. /pixabay

INDOBALINEWS – Anime menjadi salah satu tontonan yang menarik untuk melepas penat di antara padatnya kesibukan. Kebanyakan anime ini berasal dari adaptasi manga aslinya yang tidak kalah bagus. Daya tarik anime mampu membuat banyak orang di seluruh penjuru dunia menjadi pecinta anime.

Bagi para penikmat anime yang baru memulai, banyak daftar anime yang bisa masuk menjadi list tontonan. Berdasarkan laman resmi yang dilansir dari Internet Movie Database (IMDb), terdapat beberapa daftar anime dengan rating tinggi yang bisa dijadikan referensi para pecinta anime.

Yuk simak daftar anime dengan rating tertinggi berikut:

1. Fullmetal Alchemist

Rating dari Fullmetal Alchemist ini mendapatkan poin 9.1 dari 10. Anime ini menceritakan seputar dua anak laki-laki sebagai kakak beradik yang mencari philosopher stone. Setelah percobaan untuk menghidupkan kembali ibunya menjadi sesuatu yang salah, keduanya mendapatkan akibat berupa kerusakan bentuk fisik.

Baca Juga: Prediksi Kesehatan dan Keberuntungan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Kamis, 19 Oktober 2023

2. Attack on Titan

Dengan genre bertemakan raksasa, Attack on Titan To You, in 2000 Years: The Fall of Shiganshina Part 1 memperoleh rating 9.1 dan series season 1 Attack on Titan rating 9.0 dari 10. Alur ceritanya bermulai dari setelah 100 tahun hidup damai, manusia tiba-tiba teringat kembali akan terror Raksasa. Karakter utamanya berpusat pada Eren Jaeger yang melawan kepunahan manusia.

3. Bleach

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x