Pernikahan Crazy Rich Surabaya Viral, Habiskan Rp75 Miliar dan Undang Brian Eks Westlife untuk Isi Acara

- 21 November 2023, 20:26 WIB
Pernikahan Crazy Rich Surabaya
Pernikahan Crazy Rich Surabaya /Instagram Raffi Ahmad

INDOBALINEWS - Pernikahan pasangan crazy rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, sederet selebriti Indonesia hingga mancanegara, mulai dari Raisa, Via Vallen, Lyodra, hingga Westlife menjadi pengisi acara pernikahan yang digelar Sabtu, 18 November 2023 tesebut.

Salah satu MUA mengabadikan momen pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, melalui akun TikTok @imelvilentcia. Dia memperlihatkan dekorasi yang sangat mewah dan menggunakan bunga asli.

"Wedding termegah 2023 ngebooking full semua ruangan di hotel bintang 5. Waktu mau masuk ke venue agak kaget banyak banget hiasan bunga, dan bunganya semua asli," takjub akun TikTok @imelvilentcia.

Baca Juga: Kisah Cinta Capricorn, Aquarius dan Pisces, Simak Ramalan Zodiak Selasa, 21 November 2023

Artis Raffi Ahmad juga mengabadikan momen tersebut di akun Instagram miliknya. "Penyanyi Weddingnya gak kaleng" Top Mantap Is The Best," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram miliknya, dilansir Selasa 21 November 2023.

Pernikahan tersebut diperkirakan menghabiskan lebih dari Rp70 miliar dan menawarkan pengalaman super mewah kepada para tamu. Mulai dari mobil Ferrari yang bertabur bunga mawar merah hingga para tamu yang dihadiahi piring hermes seharga Rp2,8 juta.

Selebihnya, seluruh ruangan hotel bintang lima The Westin di-booking full untuk mengakomodir 2.000 tamu dalam negeri dan mancanegara termasuk Raffi Ahmad, Raisa, Afgan, Brian McFadden ex-Westlife, dan lead singer Pussycat Dolls Nicole Scherzinger.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Kejutan, PSS Sleman Resmi Perkenalkan Striker Timnas Burundi Elvis Kamsoba

Diketahui bahwa Ryan Harris menjabat sebagai CEO PT UNIchemCandi Indonesia dan merupakan putra tunggal bos maskapai penerbangan AirAsia Indonesia. Sementara itu, Gwen Ashley merupakan seorang putri pengusaha real estate asal Surabaya.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram raffinagita 1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x