2 Personel Polres Klungkung Selesaikan Misi Perdamaian Dunia

- 23 Oktober 2020, 10:26 WIB
Kapokres Klungkung menerima 2 Personel Polres Klungkung yang berhasil menyelesaikan misi perdamain dunia dan telah bergabung kembali di kesatuan Polres Klungkung
Kapokres Klungkung menerima 2 Personel Polres Klungkung yang berhasil menyelesaikan misi perdamain dunia dan telah bergabung kembali di kesatuan Polres Klungkung /Dok Polres Klungkung Bali

 

INDOBALINEWS - Dua Personel Polres Klungkung telah menyelesaikan misi perdamaian dunia dan kembali ke tanah air.

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H saat menerima kedatangan, Kamis 22 Oktober 2020 mengapresiasi keberhasilan misi personelnya. Kedua personel tersebut adalah Ipda Wayan Gede Parnata dan Iptu Cok Gede Raka.

Baca Juga: Kapolres dan Bupati Klungkung Sidak Lokasi Longsor

Ia juga mengungkapkan  kebanggaannya  karena personelnya sudah berhasil melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada melakukan pelanggaran.

“Terima kasih sudah melaksanakan tugas dengan baik di Afrika Tengah, dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi medan yang ada," ujar Kapolres Klungkung, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Jajaran Pemerintahan Klungkung Bali Siaga Bencana Alam

Ia juga mengakui bahwa tugas personelnya sangat berat karena membawa nama baik negara, institusi Polri khususnya Polres Klungkung.

Orang nomer satu di Polres Klungkung ini berharap, pengalaman yang didapatkan ketika bergabung di Satgas Garuda Bhayangkara agar diceritakan kepada personel Polri lainnya. Menurutnya sharing pengalaman bisa memotivasi personel lainnya untuk bergabung dalam misi perdamaian dunia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x