Kapolres dan Bupati Klungkung Sidak Lokasi Longsor

- 11 Oktober 2020, 12:52 WIB
Kapolres dan Bupati Klungkung meninjau musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Negari Klungkung Sabtu 10 Oktober 2020
Kapolres dan Bupati Klungkung meninjau musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Negari Klungkung Sabtu 10 Oktober 2020 /shira ade/Dok Polres Klungkung

INDOBALINEWS - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,SH.S.I.K  bersama Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,MM, Sabtu 10 Oktober 2020 meninjau lokasi longsor yang terjadi di Desa Negari Klungkung.

Baca Juga: Jajaran Pemerintahan Klungkung Bali Siaga Bencana Alam

Selain Kapolres dan Bupati juga hadir Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Negari  serta jajaran pemangku Desa dan sejumalah warga sekitar.

Baca Juga: Makodim 1610/Klungkung Gelar Screening Donor Plasma Konvalesen

Menurut Kapolres Klungkung sidak ke lokasi longsor guna itu guna mengecek secara detail kerusakan dan dampak resiko yang terjadi selanjutnya. "sehingga lebih cepat dalam mengantisipasi dalam penanganannya sehingga dapat meminimalisir terjadinya baik korban matrial dan tidak menutup kemungkinan korban jiwa," ujar Kapolres.

Baca Juga: Satlantas Polres Klungkung Gelar Donor Darah

Longsor yang terjadi di wilayah tersebut merupakan pengaruh dari cuaca ekstrem yang terjadi sejak Jumat hingga Sabtu yang juga mengakibatkan angin kencang, hujan deras, pohon tumbang dan longsor di sejumlah wilayah di Bali.

Kapolres Klungkung dan tim meninjau musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Negari Klungkung Sabtu 10 Oktober 2020
Kapolres Klungkung dan tim meninjau musibah tanah longsor yang terjadi di Desa Negari Klungkung Sabtu 10 Oktober 2020 Dok Polres Klungkung

Dijelaskan juga oleh Kapolres bahwa tindakan sementara yang bisa di lakukan Kapolres adalah memberikan tanda bahaya di lokasi. Selain itu masyarakat sekitar juga dihimbau supaya waspada dan lebih hati- hati.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x