Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose Dimutasi

- 16 November 2020, 21:17 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose dalam sebuah acara di Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Golose dalam sebuah acara di Bali /Dok Polda Bali

INDOBALINEWS - Menyusul pemberian sanksi oleh Kapolri kepada jajarannya dengan mencopot 2 Kapolda (Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat) karena tidak menegakkan aturan protokol kesehatan di wilayahnya.

Hari ini Senin 16 November 2020 juga terjadi sejumlah mutasi di jajaran tinggi kepolisian di daerah, termasuk Bali. Meski diduga tak seluruhnya terkait dengan penanganan protokol kesehatan.

Baca Juga: Buntut Kerumunan Massa, Kapolri Copot Kapolda Metro Jaya dan Jabar

Dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/3222/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020, yang beredar di sejumlah grup wartawan di Bali yang dikutip oleh indobalinews.com disebutkan salah satu yang terkena mutasi adalah Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R. Golose.

Baca Juga: Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polda Bali

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Irjen Pol Petrus R. Golose dipindahtugaskan sebagai Pati (perwira tinggi) Bareskrim Polri. Golose akan digantikan oleh Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Baca Juga: Sule Menikah, Presiden Jokowi Turut Kirim Ucapan Selamat

Terkait mutasi yang diterima Kapolda Bali ini, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Syamsi membenarkan hal itu. "Iya benar," demikian keterangan Kombes Pol Syamsi saat dikonfirmasi indobalinews.com.

Irjen Petrus Golose diketahui telah empat tahun menjadi Kapolda Bali dan bertugas di Pulau Dewata ini sejak 12 Desember 2016. Dari banyak catatan media, Irjen Petrus Golose menorahkan sejumlah prestasi di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x