Berantas Kemiskinan Ekstrim, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bali 'Ngrombo'

- 20 Januari 2024, 07:10 WIB
PJ Gubernur Bali saat menghadiri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bali meakukan bakti sosial 'Ngrombo' Jumat 19 JAnuari 2024.
PJ Gubernur Bali saat menghadiri Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bali meakukan bakti sosial 'Ngrombo' Jumat 19 JAnuari 2024. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS -  Pj. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya memberi apresiasi terhadap kegiatan Bakti Sosial Ngrombo yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali sebagai salah satu upaya dalam penanganan kemiskinan ekstrim.

Kegiatan bakti sosial Ngrombo yang merangkul 601 organisasi masyarakat se-Bali dan sudah dilakukan sebanyak 32 kali selama tahun 2023 menjadi kegiatan yang patut untuk dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Bakti Sosial Ngrombo di Areal Parkir Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Jumat 19 Januari 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Olivier Giroud Pergi, AC Milan Dekati Striker Gacor Ini, Punya Banderol 40 Juta Euro

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur Bali, Mahendra Jaya meminta agar kegiatan bakti sosial ngrombo ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kita patut bersyukur bisa melewati tahun 2023 sebelumnya, yang tentu begitu banyak tantangan. Namun dengan hadirnya bapak ibu yang mau berbagi kepada sesama kita yang tidak seberuntung kita, saya sangat bersyukur dan berterima kasih," ujar PJ Gubernur.

Dengan semakin banyaknya orang tulus dan bersedia berbagi,  dirinya yakin akan mampu melewati setiap ujian yang akan datang pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: Bali Ocean Days 2024 Angkat Tema 'Exploring Marine Conservation in Indonesia & Beyond'

"Dengan semangat dan kebersamaan, saya juga meminta agar semua pihak yang ada di Bali, untuk tetap menjaga keharmonisan dan kekondusifan suasana di tengah tahun politik. Saya minta semua pihak mampu menyambut pesta demokrasi, tanpa melibatkan perbedaan yang memunculkan riak dan perpecahan,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x