Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara, Pipanisasi dari Polresta Denpasar untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih

- 20 Juni 2023, 09:21 WIB
Kapolresta Denpasar mengetes aliran air saat bakti sosial pembuatan pipanisasi bagi warga yang kesulitan air bersih untuk wudhu di Denpasar Senin 19 Juni 2023.
Kapolresta Denpasar mengetes aliran air saat bakti sosial pembuatan pipanisasi bagi warga yang kesulitan air bersih untuk wudhu di Denpasar Senin 19 Juni 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar kembali mengelar bakti sosial menjelang hari bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dengan tema Banyu Ening Dewata Presisi 77.

Kali ini memberikan bantuan pipanisasi air bersih dan alat kebersihan di Musholla Nurul Huda di RT 7 Dusun Wanasari Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara pada Senin siang 19 Juni 2023.

Kegiatan bakti sosial bantuan air bersih ini merupakan program dari Mabes Polri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: The 13th IHRS 2023: Fokus Lakukan Upaya Perubahan Mindset Pekerja Industri Hulu Migas

Sebelumnya di Musholla Nurul Huda tidak ada air bersih sehingga warga yang akan melaksanakan sholat kesulitan karena tidak ada tempat untuk wudhu.

menanggapi keluhan warga RT 7 tersebut bhabinkamtibmas Dauh Puri Kaja Aiptu Sofyan menyampaikan kepada Pimpinan dan tim dari Bag Logistik Polresta Denpasar melakukan survey lokasi.

Baca Juga: 1.126 Atlet Siap Berlaga Dalam Porsenijar Bali

Pemasangan pipanisasi air bersih ini dikerjakan selama 4 hari dari tanggal 13 sampai 16 Juni 2023 oleh tim Bagian Logistik Polresta dengan dibantu tukang bangunan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x