Tips Bermain Mobile Legend: Mid Season, Build Hero Top Global Floryn

- 28 Januari 2024, 21:47 WIB
Floryn.
Floryn. /Dok Mobile Legend

INDOBALINEWS – Mobile Legends Bang Bang merupakan permainan mobile yang dimainkan oleh dua tim, masing-masing terdiri dari 5 pemain (5v5).

Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan telah mencapai season ke-31. Hingga saat ini, Mobile Legends Bang-Bang masih tetap diminati oleh para gamers mobile.

Aturan permainannya melibatkan 5 pemain yang memegang peran masing-masing, terbagi menjadi 5 role atau lane, yaitu gold lane, exp lane, mid lane, jungler, dan roamer. Setiap hero di Mobile Legends memiliki kemampuan dan kecocokan tertentu untuk lane tertentu.

Baca Juga: Fiorentina vs Inter Milan, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Serie A, Peluang Nerazurri Puncaki Klaseme

Dalam artikel ini, akan dibahas tentang build hero Floryn, seorang hero roamer tipe support yang memiliki kemampuan heal secara global. Hero ini telah mengalami perkembangan seiring dengan berjalannya season, dan pemilihan build yang tepat akan meningkatkan kinerjanya di tengah pertempuran.

Build Emblem
Custom Support Emblem dengan detail:
1. Agility
2. Pull Yourself Together
3. Impure Rage

Baca Juga: Hujan Lebat Landa Seluruh Bali, 12 Orang Tersambar Petir, 1 Meninggal, 1 Kritis dan 2 Luka Berat

Build Item
1. Lantern of Hope, merupakan item khusus yang dimiliki oleh Floryn, item ini digunakan pada satu hero pilihan untuk meningkatkan efek heal dan damage teman satu team yang dipilih
2. Tough Boots, untuk meningkatkan mengurangi effeck crowd control musuh ditambah dengan Roam Favor untuk meningkatkan effect heal
3. Fleeting Time, untuk mengurangi cooldown ultimate
4. Dominance Ice, untuk mengurangi efek life steal atau heal dari musuh
5. Immortal, untuk memberikan nyawa tambahan
6. Antique Cuirass, untuk mengurangi physical damage musuh
Item utama tersebut juga dapat disesuaikan dengan spare equipment berupa Necklace of Durance maupun Athena disesuaikan dengan komposisi musuh.

Baca Juga: Xavi Mundur dari Barcelona Usai Barca Babak Belur Dihajar Villarreal

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Mobile Legend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x