Nantikan Film Baru Lord of the Rings: The Hunt for Gollum, Tayang Kapan?

- 11 Mei 2024, 07:20 WIB
Tangkapan layar makhluk aneh bernama Gollum dalam film LOTR: The Two Towers
Tangkapan layar makhluk aneh bernama Gollum dalam film LOTR: The Two Towers /IMDb/ imdb.com

 

INDOBALINEWS - Masih ingat kesuksesan Film The Lord of the Rings?  Seri film ini berisi tiga film petualangan fantasi yang disutradarai Peter Jackson dengan mengeksplore keindahan lokasi syuting di pegunungan di Selandia Baru, sungai liar, dan padang rumput.

Film berdasarkan novel The Lord of the Rings oleh J. R. R. Tolkien  ini telah sukses eraup penontonk lewat 3 judul "The Fellowship of the Ring, The Two Towers dan The Return of the King".

Salah satu karakternya Gollum tengah digodok menjadi  film terbaru oleh waralaba "Lord of the Rings" bertajuk "Lord of the Rings: The Hunt for Gollum" pada tahun 2026.

Baca Juga: Habitat Nyamuk Semakin Meluas gegara Perubahan Iklim

Di film Lord of The Ring sebelumnya, karakter Gollum ditampilkan dalam dua persona yaitu Sméagol – makhluk mirip Hobbit yang bertahun-tahun lalu tinggal di atas tanah dalam komunitas bersama teman dan keluarga.

Dan Gollum, makhluk yang secara moral aneh setelah berabad-abad memiliki yang  dirasuki oleh Cincin Kekuasaan lalu diberi nama Gollum setelah kebiasaannya membuat "suara menelan yang mengerikan di tenggorokannya".

CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav, dikutip Antara dari Variety pada Kamis 9 Mei 2024 mengungkapkan sutradara trilogi original "Lord of the Rings" Peter Jackson bersama rekannya yakni Fran Walsh dan Philippa Boyens akan terlibat dalam seluruh proses penggarapan proyek film yang berfokus pada Gollum ini.

Saat ini proyek film terbaru "Lord of the Rings: The Hunt for Gollum" ini masih dalam tahap awal pengembangan naskah yang ditulis oleh Walsh dan Boyens bersama dengan Phoebe Gittins dan Arty Papargeorgiou.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah