Tips Gunakan Hero Claude Mobile Legend Biar Menang

- 1 Februari 2024, 10:27 WIB
Claude.
Claude. /Mobile Legend

INDOBALINEWS - Claude Mobile Legends merupakan Hero favorit para pro player yang sering terlihat di kancah kompetitif profesional. Marksman yang satu ini memiliki mobilitas di atas rata-rata Hero marksman lainnya.

Terlebih, output damage yang dihasilkan olehnya cukup besar hingga tak jarang jadi ancaman di pertandingan. Bermain Claude terbilang cukup sulit karena dibutuhkan skill mekanik yang bagus.

Hal ini dibutuhkan agar memudahkan kalian dalam menggunakan setiap skill serangannya dengan baik. Tantangan terbesar bermain Claude mobile legends adalah harus pintar-pintar menjaga stack nya agar tidak hilang saat dibutuhkan, misalnya ketika akan terjadi suatu war.

Baca Juga: APES !! Gagal Jambret WNA di Jln Dewi Sri Kuta, Pelaku Kabur Tinggalkan Sepeda Motor

Selain membutuhkan skill permainan yang bagus, tentunya kamu membutuhkan build yang bagus untuk memaksimalkan kemampuan yang dimiliki Claude. Apabila kamu memberikan build yang tepat, Claude bisa jadi momok menakutkan bagi lawan. Berikut merupakan build item dan emblem claude.

Build Item
1. Sepatu yang digunakan adalah tough boots yang berfungsi untuk mengurangi durasi crowd control dan slow sebesar 30%

2. Demon hunter sword yang memiliki pasif memberikan tambahan damage basic attack 8% dari jumlah HP lawan

3. GoldenStaff adalah item yang sangat cocok untuk digunakan bersama dengan DemonHunterSword. Selain memiliki atribut attackspeed dan physicalattack, GoldenStaff juga memiliki pasif unik bernama EndlessStrike. Setelah melakukan 2 basicattack non-critical, attackspeed dari basicattack berikutnya akan meningkat sebesar 100% dan efeknya akan aktif sebanyak 2 kali. Kombinasi kedua item ini akan memberikan kekuatan yang luar biasa dalam pertempuran.

Baca Juga: Liga 1: Jelang Hadapi Persik Kediri, Bali United Fokus Latihan Taktikal

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Mobile Legend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah