Nantikan Konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour di Jakarta pada 23 Juni 2024

- 14 Mei 2024, 08:10 WIB
Poster konser All 4 One
Poster konser All 4 One /Instagram Tomita Entertainment

INDOBALINEWS - Pecinta love song angkatan 90-an pasti hapal banget lagu "I Swear", "So Much in Love" dan "I Can Love You Like That" yang dinyanyikan All-4-One, grup R&B dan pop pria Amerika ini.

Grup yang terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak, asal California ini saat jayanya memang piawai memainkan lagu-lagu cinta nan romantis.

Memang pemenang Grammy Award All-4-One dikenal secara internasional karena membuat lagu-lagu cinta yang indah yang tidak hanya masuk chart gelombang radio tetapi juga mengumpulkan banyak penghargaan. Single pertama All-4-One "So Much In Love", mencapai Penjualan Emas RIAA dan status pop 5 teratas.

Tak lama lagi penggemar All-4-One di Indonesia akan bernostalgia dalam gelaran konser di Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 23 Juni 2024.  Kedatangan All-4-One ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur untuk merayakan hari jadi grup yang ke-30 tahun.

Baca Juga: Lubang Hitam ‘Bantam’ Mungkin Segera Terungkap oleh NASA

Tomita Entertainment selaku promotor berharap konser All-4-One mendatang dapat menjadi ajang nostalgia bagi penikmat musik 90-an.

"Kami ingin memeriahkan acara musik di Indonesia. All-4-One memiliki lagu-lagu yang abadi, sehingga para penonton bisa nostalgia bersama," ujar Yanti, CEO Tomita Entertainment, Senin 13 Mei 2024 dilansir dari Antara.

Promotor menargetkan konser peringatan hari jadi All-4-One dapat dihadiri oleh 2.000 hingga 2.100 penonton.

"Ekspektasi kita penontonnya bisa full, biar semuanya bisa bernostalgia di konser kali ini. Kapasitas penontonnya 2.000 sampai 2.100 dan kemungkinan akan ditambah jika antusiasnya tinggi," kata Yanti.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah