Dubes RI untuk AS Janji Kerahkan Dukungan untuk Putri Ariani di Semifinal American Got Talent 2023

- 7 Agustus 2023, 16:25 WIB
Dubes AS Rosan Kunjungi Putri Ariani, Beri Dukungan Penuh dan Biayai Dua Adik untuk Nonton AGT di Amrik
Dubes AS Rosan Kunjungi Putri Ariani, Beri Dukungan Penuh dan Biayai Dua Adik untuk Nonton AGT di Amrik /Instagram/@putriariani

 

INDOBALINEWS - Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani berjanji akan mengerahkan dukungan untuk mensuport solois kebanggan Indonesia Putri Ariani saat berlaga di live show babak semifinal American Got Talent pada 5 September 2023 mendatang.

Dubes Rosan yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini akan mengumpulkan suara warga negara Indonesia (WNI) di Amerika Serikat untuk mendukung Putri. 

Rosan mengatakan akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

Baca Juga: Begini Lintasan Baru Ujian Praktik SIM C yang Baru, Lebih Mudahkah?

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” katanya dalam pernyataan resminya Minggu 6 Agustus 2023 dilansir dari Antara Senin 7 Agustus 2023.

Rosan yang juga sempat menemui Putri didampingi Ayu Heni Rosan di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 5 Agustus 2023 juga berpesan kepada Putri agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal pada live show nanti.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan.

Baca Juga: Ingin Buat Rekor Baru, Raffi Ahmad Kembali Jualan Lewat Streaming di Shopee Live

Putri yang mengenakan kostum bernuansa hitam hadir ditemani orang tuanya, Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x