Jelang Hari Kasih Sayang, Rini Wulandari Juara Indonesia Idol Sesi 4 Rilis Single Bertema Naughty Valentine

- 10 Februari 2022, 11:49 WIB
Rinni Wulandari
Rinni Wulandari /

INDOBALINEWS - Jelang Hari Valentine atau hari kasih sayang, Rinni Wulandari yang ngetop setelah menjadi juara Indonesia Idol Sesi 4 merilis single terbarunya.

Rinni tak sendiri, ia menggandeng Jevin Julian yang tergabung dalam Soundwave merilis single terbaru berjudul "F" yang berkolaborasi dengan Teza Sumendra.

 "Karena single ini ditulis di bulan Valentine, kali ini kita ingin memberikan lagu cinta yang sedikit nakal dengan memberi tema 'Naughty Valentine'," jelas Soundwave sebagaimana dikutip dari siaran pers yang dilansir Antara KAmis 10 Februari 2022.

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP Indonesia: Sejumlah Pebalap Jajal Sirkuit Mandalika Lombok 11-13 Februari 2022

Selain menghadirkan warna khas Soundwave dengan musik electronic dance, "F" juga dihadirkan dengan beat yang membuat lagu tersebut terdengar lebih seksi. Liriknya pun terbilang cukup eksplisit.

Meski menceritakan tentang kemesraan bercinta dengan pasangan, lirik "F" dapat membuat penikmat musik memiliki penafsiran yang berbeda.

 Baca Juga: Dr Tirta dan Ayah Jerinx Ungkap Ini di Sidang Kasus Jerinx Melawan Adam Deni

Kolaborasi Soundwave dan Teza ini tercipta secara tidak sengaja saat Teza berada di studio untuk menggarap single untuk album milik Rinni.

Teza kemudian terkesan dengan beat yang sedang dibuat Jevin. Mereka pun akhirnya sepakat untuk fokus menggarap "F".

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x