590 Personel Polda Bali Amankan MayBank Marathon 2023 di Bali

- 25 Agustus 2023, 17:40 WIB
590 Personel Polda Balimengikuti apel kesiapan pengamanan Maybank Marathon 2023 bertempat di Area Parkir Pura Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat 25 Agustus 2023.
590 Personel Polda Balimengikuti apel kesiapan pengamanan Maybank Marathon 2023 bertempat di Area Parkir Pura Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat 25 Agustus 2023. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Kepolisian Daerah Bali menggelar Apel Kesiapan pengamanan Maybank Marathon 2023 bertempat di Area Parkir Pura Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Jumat 25 Agustus 2023.

Apel kesiapan pengamanan dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H. serta dihadiri oleh Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Harri S. Nugroho, S.H.,M.M., Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., dan diikuti oleh 590 personel.

Karo Ops Polda Bali dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan apel kesiapan pengamanan Maybank Maraton 2023.

Baca Juga: Buntut Kasus Ayah Perkosaan 2 Anak Kandung, Polres Dompu Intens Edukasi dan Monitoring

Dimana kegiatan Maybank Marathon 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2023 dengan mengambil start dan finis di Bali Safari Marine Park Gianyar Bali.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Bali Menekankan agar seluruh personel yang terlibat pengamanan Maybank Internasional Marathon 2023, melaksanakan Pengamanan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab sesuai Renpam dan SOP yang sudah ditetapkan.

Para pejabat Operasi sampai ke tingkat Padal turun langsung ke lapangan untuk memimpin dan mengendalikan Ops Pengamanan serta memastikan tgl 27 Agustus 2023 pukul 02.00 wita dini hari sudah terploting di masing-masing lokasi Pam sepanjang Route Marathon yang diawali dengan Apel Ploting Pam di masing-masing Satgas Pam dan dipimpin oleh Kasatgas dan Padal Pam.

Baca Juga: Elektabilitas Capres Prabowo Rangking 1, Anies 3: Surya Paloh Ragukan Hasil Survei Terbaru

Selain itu, personel pengamanan route Marathon pada saat giat Pam membelakangi peserta marathon menghadap masyarakat/keluar untuk mengawasi dan mencegah potensi ancaman dan gangguan," ungkap Karo Ops Polda Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x