Coach Teco Tak Mau Sesumbar Meski Bali United Selalu Menang dalam Dua Partai Awal Liga 1

- 12 September 2021, 20:53 WIB
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra /Fafa Suteja/

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tak mau jemawa meski tim asuhannya selalu menang dalam dua partai awal Liga 1. Menurutnya, dua kemenangan ini masih terlalu awal untuk menjadi juara.

Bali United memetik kemenangan keduanya di kompetisi Liga 1 setelah menundukkan Barito Putera, 2-1, Sabtu, 11 September 2021, kemarin. Dalam aksi perdananya di liga sepakbola elite Indonesia ini, Bali United juga sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri, 1-0.

Berkat kemenangan di Stadion Indomilk arena ini, pasukan Coach Teco, sapaan akrab Cugurra kini bertengger di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Poin mereka sama dengan yang dimiliki Persib yang juga meraih kemenangan dalam partai Sabtu.  

"Saya kira ini masih terlalu awal. Kami baru bermain dalam dua pertandingan," kata Coach Teco, seperti dikutip situs Liga 1.

Pelatih asal Brasil tersebut mengapresiasi penampilan pasukannya yang tampil bagus dalam dua partai awal Liga 1.

Dalam partai melawan Barito, dua gol Bali United dicetak Rizky Pellu di menit ke-27 dan Ilija Spasojevic pada menit ke-42. Barito Putera sebenarnya sempat unggul melalui aksi Aleksandar Rakic di menit ke-16.

"Terima kasih kepada para pemain yang telah bekerja keras mulai dari pertandingan pertama," kata Teco.

"Hari ini, meskipun awalnya kebobolan namun tim tetap fokus dan konsentrasi yang bagus sehingga bisa mencetak dua gol di babak pertama," tambahnya.

Di sisi lain, Teco memuji performa skuad Djadjang Nurdjaman yang sempat membuat Bali United kebobolan di menit awal.

Pada babak kedua Bali United tak berhasil menambah skor meski mendapatkan beberapa kali peluang menjebol gawang.

Sementara itu, Ilija Spasojevic juga mengakui kekuatan Laskar Antasari yang bermaterikan banyak pemain bagus dan berkualitas.

"Barito Putra telah bermain sangat bagus, performa tim bagus, dan banyak pemain berkualitas. Namun, hari ini kami bermain lebih bagus," katanya.
 

Editor: Fafa Suteja


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah