Ilija Spasojevic Gabung Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Doakan Bisa Jadi Ujung Tombak Skuad Garuda

- 1 Desember 2022, 15:23 WIB
Pelatih Bali United, Teco Cugurra, Kamis 1 Desember 2022
Pelatih Bali United, Teco Cugurra, Kamis 1 Desember 2022 /Bali United

INDOBALINEWS - Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic, akhirnya kembali mendapat kesempatan bergabung Timnas Indonesia.

Pemanggilan Ilija Spasojevic ini disyukuri oleh seluruh manajemen Bali United, sebab striker kelahiran Montenegro tersebut memang memiliki kualitas yang layak untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan pandangannya terkait pemanggilan Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

Baca Juga: Thomas Doll Ungkap Persija Jakarta Alami Perkembangan, Ingin Bawa Macan Kemayoran Disegani di Tingkat Asia

Coach Teco sepakat dengan Timnas Indonesia yang memberikan kesempatan penyerang berdarah Montenegro itu untuk ikut merasakan program latihan bersama Skuad Garuda.

 

Apalagi diakui oleh pelatih asal Brasil ini bila pemegang pencetak gol terbanyak musim lalu itu memiliki potensi sebagai lini depan dari Timnas Indonesia.

 

“Liga 1 kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di Timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso,” ungkap Coach Teco, dilansir dari situs resmi Bali United, Kamis 1 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x