INDOBALINEWS.COM (PRMN) Hadir Berkontribusi Nyata Bagi Bali

- 6 September 2020, 11:50 WIB
Indobalinews hadir di Bali untuk Indonesia Pada September 2020, dengan semangat berbagi informasi yang akurat dan terpercaya, dan ikut ambit Bagian dari pelestarian informasi seni dan budaya khususnya Bali.
Indobalinews hadir di Bali untuk Indonesia Pada September 2020, dengan semangat berbagi informasi yang akurat dan terpercaya, dan ikut ambit Bagian dari pelestarian informasi seni dan budaya khususnya Bali. /redaksi Indobalinews.com

INDOBALINEWS - Di tengah bertumbuhnya media online di berbagai daerah seluruh Indonesia yang sejalan dengan meningginya kebutuhan akan akses informasi yang sangat cepat, sebuah media online hadir di Bali pada tanggal 1 September 2020.

Diberi nama INDOBALINEWS.COM, media online besutan Rudolf Deca yang duduk sebagai Pemimpin Redaksi ini hadir di Pulau Dewata untuk berkontribusi nyata bagi warga Bali dengan memberikan akses informasi yang layak dipercaya bagi para pembaca.

Baca Juga: Nasi Tekor Melegenda Cita Rasa yang Sempurna

Menurut Rudolf Deca, INDOBALINEWS hadir di Bali untuk membantu menyebarluaskan segala informasi yang membangun dan transparan bagi pembaca termasuk kegiatan pembanguan pemerintah daerah dan pusat.  Serta menjadi bagian dari kontrol sosial dan menjadi bagian dari pelestarian informasi seni dan budaya khususnya Bali.

"Kami hadir untuk memberikan akses informasi yang layak bagi pembaca. Membantu menyebarluaskan informasi kegiatan pembanguan pemerintah daerah dan pusat , serta menjadi bagian dari kontrol sosial. Tak lupa juga menjadi bagian dari pelestarian informasi seni dan budaya khususnya Bali," ujar Rudolf Deca, seorang Sarjana Jurnalistik jebolan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta angkatan 1988.

Baca Juga: NBMStore Dari Kepedulian Menjadi Inovasi di Pasar Online Bali

Ditambahkannya juga bahwa INDOBALINEWS adalah bagian dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), media nasional berjaringan yang tersebar di setiap kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

"Berkolaborasi dengan anak muda dari berbagai daerah di Indonesia, bersama-sama membangun bisnis media digital yang profesional, independent dan bebas hoaks dengan portal utama yang kami miliki yaitu pikiranrakyat," beber Rudolf yang sempat memimpin cabang perusahaan di sejumlah kota di Indonesia termasuk Papua dan Jakarta.

Baca Juga: Beyonce Sumbangkan Uang Rp11,7 Miliar di Hari Ulang Tahunnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x