Piala Asia Putri U17 di Bali: PSSI Gratiskan Penonton

- 2 Mei 2024, 09:45 WIB
Tim U-17 wanita Indonesia saat melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di lapangan milik Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, untuk menghadapi Piala Asia wanita U-17 pada bulan Mei 2024.
Tim U-17 wanita Indonesia saat melakukan persiapan dengan menjalani pemusatan latihan di lapangan milik Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, untuk menghadapi Piala Asia wanita U-17 pada bulan Mei 2024. /PSSI/

INDOBALINEWS - Bali menjadi tuan rumah pertandingan Piala Asia Putri U17 di dua lokasi yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta di Jalan By Pass Buruan, Kecamatan Blahbatuh dan lapangan Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati.

Para peserta pertandingan tersebut yang akan berjalan dari tanggal 6 hingga 19 Mei 2024 sejak Senin 1 Mei 2024 telah tiba di Bali.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyebut masyarakat dapat menonton pertandingan Piala Asia Putri U17 di Kabupaten Gianyar, Bali, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Kompetisi ini menjadi bagian penting dari upaya meningkatkan animo dan ketertarikan wanita pada olahraga sepak bola,” kata Direktur Turnamen PSSI Ronny J. Suhatril di Denpasar, Rabu 1 Mei 2024.

Baca Juga: APMF 2024 di Bali Kembali dengan Tema 'Make Your Mark’ hadirkan pembicara global dan APMF Lab

Meski gratis, pihaknya tetap menerapkan prosedur pendataan penonton seperti yang berlaku pada pertandingan resmi.

Pertandingan Piala Asia Putri U17 dilaksanakan di dua lokasi yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta di Jalan By Pass Buruan, Kecamatan Blahbatuh dan lapangan Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, kedua lokasi itu berada di Kabupaten Gianyar.

Meski berada dalam satu wilayah kabupaten, jarak dari Stadion Dipta menuju Pemusatan Latihan Bali United sekitar 10 kilometer.

Baca Juga: Kasus DBD di Bali Tinggi, BMKG dan Pemprov Bali Kolaborasi Tangani Penyebaran DBD Melalui Program DBDKlim

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah