Giliran Pengunjung Pasar Beringkit Kena Sidak Masker

- 27 September 2020, 20:07 WIB
Tim gabungan TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub, Badung Minggu 27 September 2020 sidak prokes bagi pengunjung Pasar Beringkit Mengwi Badung
Tim gabungan TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub, Badung Minggu 27 September 2020 sidak prokes bagi pengunjung Pasar Beringkit Mengwi Badung /shira ade/Dok Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Tim Penindakan Operasi Yustisi Agung covid-19, terus gencar melaksanakan operasi protokol kesehatan (Prokes), guna menekan penyebaran virus corona yang terus mengalami peningkatan.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Minggu 27 September 2020

Seperti yang dilakukan Tim gabungan TNI - Polri, Satpol PP dan Dishub, Kabupaten Badung pada hari Minggu 27 September 2020 menggelar sidak bagi pengunjung Pasar Beringkit, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung.

Baca Juga: Garda Pemuda Nasdem Bali Siap Menangkan Calon di Pilkada Bali 2020

Menurut Sekcam Mengwi, Ida Bagus Dirga, dalam operasi di pagi itu beberapa warga mendapat himbauan agar memakai masker dengan benar.  "Yang ditegur sebanyak 13 orang lantaran mereka menggunakan masker tidak sesuai atau tidak benar. Kita tetap menghimbau masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dalam setiap aktifitas,"  ujar IB. Dirga seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Duplikat Tubuh St Agatha di Sisilia Italia Dirusak Juga Peralatan Ibadah Lainnya

Ditambahkannya juga oleh Kabag Ops Polres Badung bahwa giat tersebut untuk melaksanakan operasi gabungan pendisiplinan dan kepatuhan warga terhadap Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Kontes Ikan Cupang Internasional 'Kediri Betta Contest 2020'

"Ini bertujuan untuk Pencegahan dan Pengendalian wabah pandemi Covid -19 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru," kata Kabag Ops Polres Badung selaku Karendal Ops dalam Ops Aman Nusa Lanjutan 2020.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x