Bosan Situasi Covid-19 Kelamaan, Bule di Bali Ngamuk

- 8 Oktober 2020, 08:29 WIB
Satpol PP Denpasar , Rabu 7 Oktober 2020 mengamankan seoang bule yang diduga depresi karena bosan dengan kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai
Satpol PP Denpasar , Rabu 7 Oktober 2020 mengamankan seoang bule yang diduga depresi karena bosan dengan kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai /shira ade/Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS -Seorang bule asal Jerman tiba-tiba mengamuk begitu saja di sebuah hotel di wilayah Semawang Sanur pada Rabu 7 Oktober2020. Kontan karyawan hotel yang berada di tempat kejadian melakporkan bule ini ke Satpol PP.

Baca Juga: Belum Lama dari Jakarta, Bule Prancis Tewas dalam Vila di Kuta Bali

Menurut Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga saat dikonfirmasi mengatakan timnya telah menertibkan seorang bule yang ternyata tengah depresi karena mengamuk. 

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu7 Oktober 2020

"Penertiban ini dilakukan setelah mendapat laporan dari pegawai hotel. Setelah evakuasi ternyata bule asal Jerman tersebut mengalami depresi, hal itu yang membuatnya mengamuk-ngamuk," ujar Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Gelapkan Uang Jual Motor di Nusa Penida Bali, Kepala Dealer Dibui

Ditambahkan juga oleh Sayoga kemungkinan depresi yang dialami bule tersebut dikarenakan pandemi virus corona (covid-19) tak kunjung surut.

Setelah diamankan pihaknya langsung membawa bule tersebut ke Kantor Kasatpol PP Kota Denpasar. Setelah diperiksa oleh Tim kesehatan Kota Denpasar ternyata kondisinya melemah.

Baca Juga: Belum Sembuh 100 Persen, Donald Trump Keluar RS Militer

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x