Ketinggalan Pesawat, Calon Penumpang di Bandara Ngurah Rai Ngamuk dan Memukul Petugas

- 27 Januari 2022, 07:38 WIB
Mediasi antara calon penumpang pesawat yang ngamuk dan memukul petugas saat dilarang boarding karena terlambat
Mediasi antara calon penumpang pesawat yang ngamuk dan memukul petugas saat dilarang boarding karena terlambat /Dok Humas Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Seorang calon penumpang pesawat ngamuk dan memukul petugas Maskapai Lion Air saat memaksa masuk boarding ke pesawat, Selasa 25 Januari 2022 sekira pukul 19.20 Wita.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi kejadian itu berlangsung di area ruang tunggu gate 5 terminal keberangkatan Domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Salah 1  (satu) calon penumpang dari 8 (delapan) orang rombongan pesawat Batik Air  ID 8501, berusaha ikut masuk  bording ke pesawat penerbangan Lion Air JT 041 tujuan Jakarta di gate 5 pada pukul 19.20 Wita, oleh petugas tidak ijinkan masuk  bording ke pesawat  tersebut, selanjutnya calon penumpang tersebut mengamuk dan memukuli beberapa petugas lion Air JT 041 di area ruang tunggu gate 5," ujar Ketut Sukadi kepada wartawan Kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Dua Tahun Jadi Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Dimutasi ke Polda Kalbar

Lebih lanjut dikatakannya ke 8 (delapan) calon penumpang pesawat Batik Air ID 8501 bording jam  15.00 wita namun ketinggalan  pesawat tersebut.

Dalam kejadian itu pihak petugas security  Lion Air Group atas nama I Nyoman Sudiasa dan personil Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Aiptu Gatut Suryadi yang dipukul  oleh calon penumpang pesawat Batik Air ID 8501 melaporkannya ke Polsek Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Baca Juga: Setahun Jadi Pengedar Narkoba, Laki-Laki Pengangguran Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x