Petugas Kepolisian Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Jalur Denpasar Gilimanuk

- 9 Januari 2023, 16:45 WIB
Personel Polsek Selemadeg Timur Tabanan tengah mengatur lantas jalur Denpasar Gilimanuk Senin 9 Januari 2023.
Personel Polsek Selemadeg Timur Tabanan tengah mengatur lantas jalur Denpasar Gilimanuk Senin 9 Januari 2023. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

 

INDOBALINEWS Sebagai wujud pelayanan Polri di pagi hari dan antisipasi gangguan kamtibmas petugas kepolisian Polsek Selemadeg Timur memberi atensi lebih di jalur Denpasar Gilimanuk Senin 9 Januari 2023.

Selain itu, patroli di jalur lantas ini juga untuk mencegah terjadinya mogok, macet dan laka lantas.

Personil Polsek Selemadeg Timur melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan jalan dan keramaian yang ada di jalur Denpasar - Gilimanuk wilayah kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Baca Juga: Jabatan Barunya Mentereng, Kata Terakhir Brigjen Awang di Polda Bali Bikin Haru, Simak

Seiijn Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut  Budiarsana, S.H., mengatakan bahwa kegiatan PG pagi yang dilaksanakan oleh personil Polsek Seltim adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari.

"Untuk mencegah terjadinya potensi gangguan yang dapat mengarah terjadinya gangguan kamtibmas (GK). Hal ini juga sebagai wujud Polri selalu hadir di tengah masyarakat selaku , pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," Kata Kapolsek Seltim.

 Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Laga Tunda Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Kapolsek Selemadeg Timur juga mengatakan  bahwa personil yang ditugaskan dalam pelaksanaan PG pagi adalah dari semua unit dan staf.

Dan penempatan personil pada tempat keramaian dan persimpangan jalan untuk mencegah terjadinya mogok, macet serta laka lanta.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x