6 Tahun di Indonesia, MR.DIY Miliki 600 Toko dari Aceh hingga Papua

- 8 September 2023, 22:03 WIB
Ilustrasi. Toko ritel di Indonesia semakin berkembang.
Ilustrasi. Toko ritel di Indonesia semakin berkembang. /Pixabay/Manfred Richter/

 

INDOBALINEWS - Perkembangan toko ritel di Indonesia semakin pesat mengiringi semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat. Seperti MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga mencatat perkembangan bagus di Indonesia.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan
anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.,” ujar Cyril Noerhadi President Director MR.DIY Indonesia 

Baca Juga: Naik Rp 4.000 per Gram, Ini Daftar Harga Emas, Jumat, 8 September 2023

Lebih lanjut dikatakannya toko MR.DIY selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik
bagi seluruh keluarga Indonesia. Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY
Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat.

Dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” imbuhnya dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Pasang Target Lolos Fase Grup AFC Cup, Bali United Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Lawan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x