Lomba Game Segera Digelar, Wadahi Perkembangan E-Sports di Denpasar Bali

- 7 Desember 2020, 19:38 WIB
Pengurus ESI (E-Sports Indonesia) Denpasar beraudiensi dengan Walikota Denpasar, I.B Rai Dhjarmawijaya Mantra, Senin 7 Desember 2020
Pengurus ESI (E-Sports Indonesia) Denpasar beraudiensi dengan Walikota Denpasar, I.B Rai Dhjarmawijaya Mantra, Senin 7 Desember 2020 /Dok Pemkot Denpasar bali

 

 

INDOBALINEWS - Olahraga E-Sports geliatnya semakin berkembang di Kota Denpasar. Ini dibuktikan dengan makin marak bermunculannya komunitas yang rutin menggelar event- event e-sports di Kota Denpasar.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 7 Desember 2020

Demikian dikatakan oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dhjarmawijaya saat menerima audiensi Pengurus ESI (E-Sports Indonesia) Denpasar, Senin 7 Desember 2020.

Walikota Denpasar, I.B Rai Dhjarmawijaya menyebut bahwa perkembangan e-sports di Kota Denpasar tidak serta merta dilihat dari sisi negatif dari bermain video games.

Baca Juga: Serang Polisi di Jalan Tol, 6 Pengikut Rizieq Ditembak

“Lebih dari itu, e-sports di Kota Denpasar dapat dijadikan wadah berekspresi bagi anak muda, dan kalau bisa diarahkan lebih lanjut lagi dapat menghasilkan prestasi dan juga berkembang lagi menjadi entrepreneurship berupa game developing (pengembang/produsen)," ujar Walikota seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Tim SAR Evakuasi Jenasah Mr X di Pantai Geger Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah