Apo Nattawin, si Babang Tamvan Aktor Thailand: Target Tiap Tahun Berwisata ke Bali

- 12 November 2023, 10:12 WIB
Apo Nattawin, aktor Thailand, Pemeran Porsche di Drama Thailand KinnPorsche The Series.
Apo Nattawin, aktor Thailand, Pemeran Porsche di Drama Thailand KinnPorsche The Series. /Instagram kinnporsche

 

INDOBALINEWS - Pulau Bali masih menjadi magnet bagi wisatawan dunia untuk menghabiskan liburan, tarmasuk para selebriti dunia. Pun begitu dengan aktor papan atas Thailand, Nattawin Wattanagitiphat yang disapa dengan Apo Nattawin pun mengkapkan sangat mencintai Bali.

Pelakon Porsche di Drama Thailand KinnPorsche The Series yang baru saja menggelar jumpa fans di Jakarta mengaku sebelumnya cuma pernah ke Bali saat ke Indonesia. Bahkan pria yang juga ngetop sebagai model ini menargetkan tiap tahun bisa berwisata ke Bali.

"Pernah ke Indonesia, hanya ke Bali. Sebenarnya Bali tujuanku. Setiap tahun ingin ke Bali karena orang-orangnya manis banget dan makanannya enak-enak sekali," kata dia di sela acara "The Magical ManSuang" di Jakarta, Sabtu 11 November 2023.

Baca Juga: Piala Dunia U17: Rumput JIS Tuai Kritikan, Netizen Sindir Renovasi Erick Thohir

 

Namun, saat sang aktor berkunjung ke Jakarta, bersama ketiga rekannya dalam film "ManSuang" yakni Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut dalam rangkaian acara "The Magical ManSuang", dia memuji orang-orang yang dia temui dengan menyebut cute.

"Tapi di Jakarta orangnya cute semua. Kalau gitu aku ke Jakarta setiap hari," kata dia yang kemudian disambut jeritan para penggemar yang mendengar kata-kata merayu Apo itu, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Piala Dunia U17: Amara Diaouf Ungkap Kunci Berhasil Cetak Dua Gol ke Gawang Timnas Argentina

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah