Cerita Aktor Randy Martin tentang Printilan Sang Adik dan Toko Favorit Keluarganya

- 10 September 2023, 22:33 WIB
Randy Martin bersama dengan Devi Tarya Brand manager Miniso Indonesia saat Grand Re Opening Miniso Beachwalk Kuta Bali Minggu 10 September 2023.
Randy Martin bersama dengan Devi Tarya Brand manager Miniso Indonesia saat Grand Re Opening Miniso Beachwalk Kuta Bali Minggu 10 September 2023. /Saifulah Indobalinews

INDOBALINEWS - Aktor muda papan atas Indonesia Randy Martin bercerita soal sang adiknya yang amat menggemari berbelanja di salah satu toko ritel ternama Tanah Air, Miniso. Ia bercerita sang adik, Vanessa Audy begitu menyukai membeli segala macam barang di Miniso.

"Kalau di Jakarta aku juga sering belanja di Miniso, adekku dan keluarga merasa harganya affordable dan kualitasnya gak murahan, premium sudah melalui quality check yang pastinya sudah verified dari China. Kelargaku juga adekku senang sekali beli printilan di sini, kosmetika, boneka tas semua barang lengkap ya," ujar Randy Martin di sela sela acara Grand Re-Opening Miniso Beachwalk Kuta Bali Minggu 10 September 2023.

Lebih lanjut Randy mengatakan, ia menyukai Miniso selain kelengkapan produk, model modelnya juga kekinian. "Kalau saya suka beli kacamata, harganya affordable sehingga bisa beli langsung banyak,  untuk koleksi dan kebutuhan life style saya sendiri," ujar Randy lagi.

Baca Juga: Piala Asia U23: Menang Telak dari China Taipei 9-0, Kado Terindah Haornas

DJ Una saat Grand Re Opening Minio Beachwalk Kuta Bali Minggu 10 September 2023.
DJ Una saat Grand Re Opening Minio Beachwalk Kuta Bali Minggu 10 September 2023. Shira Indobalinews

Sementara itu di kesempatan yang sama Devi Tarya Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan store di Beachwalk menjadi ke 8 yang dimiliki Bali dan dengan konsep terbaru.

"Miniso Beachwalk Bali BEACHWALK BALI merupakan salah satu store Miniso yang mendapatkan antusiasme tertinggi dari pelanggan di Indonesia. Store ini menjadi pusat perbelanjaan baik bagi turia lokal maupun turia mancanegara untuk mendapatkan kebutuhan lifestyle mereka. Oleh itu, store ini terpilih menjadi store kedua Miniso yang mendapatkan upgrade 'New Concept'," jelasnya.

Ditambahkannnya, sesuai dengan salah satu misi dari MINISO GLOBAL adalah membuat konsumen di seluruh dunia untuk lebih mudah menikmati kehidupan yang berkualitas, Miniso Indonesia berpartisipasi untuk mewujudkan misi tersebut untuk konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Komisi VII DPR Angkat Suara Soal Tata Ruang Industri dan Permukiman di Jakarta untuk Kurangi Polusi Udara

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x