Masker Pertumbuhan Rambut Lidah Buaya Buatan Rumahan, Wajib Dicoba

- 19 Desember 2023, 13:52 WIB
Ilustrasi lidah buaya.
Ilustrasi lidah buaya. /Freepik/freepik/

 

INDOBALINEWS - Lidah buaya populer digunakan sebagai obat alami untuk membantu penyembuhan luka seperti goresan dan luka bakar. Sifat antimikroba pada aloe vera menjadikannya efektif untuj membersihkan dan mengurangi resiko infeksi luka.

Masker lidah buaya bisa menjadi cara alami untuk menjaga kesehatan wajah. Bahan yang satu ini mengandung vitamin A,C dan E yang merupakan antioksidan kuat.

Jika menggunakan lidah buaya sebagai masker ambil gel lidah buaya yang segar dan oleskan pada wajah. Diamkan selama sepuluh hingga lima belas menit lalu cuci dengan air bersih.

Baca Juga: Cara Bikin Serum Vitamin C Sendiri, Cobain Kalo Lagi 'Gabut' Siapa Tahu Cocok!

Kandungan enzim dalam lidah buaya dapat membantu membersihkan batang rambut secara efisien dan menghilangkan minyak berlebih (sebum) serta residu produk perawatan rambut lainnya.

Berbeda dengan penggunaan bahan-bahan kimia, lidah buaya justru tidak melukai helai-helai rambut ketika digunakan sebagai masker rambut.

Baca Juga: Simak Ramalan Kesehatan dan Karier Zodiak Cancer, Leo dan Virgo, Selasa 19 Desember 2023

Dilansir dari berbagai sumber terkait masker pertumbuhan rambut lidah buaya buatan rumahan wajib di coba pas Anda lagi gabut sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah