7 Pemain dan Pelatih Asing yang Pernah Memperkuat RRQ Hoshi

- 15 Januari 2024, 21:37 WIB
Roster RRQ Hoshi
Roster RRQ Hoshi /Instagram/rrq_vyn

INDOBALINEWS - Nama Rex Regum Qeon (RRQ) sebagai salah satu tim esports paling sukses di Indonesia selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu divisi milik RRQ, yaitu RRQ Hoshi menjadi andalan karena memiliki prestasi mentereng baik di dalam maupun luar negeri.

RRQ Hoshi juga memiliki sejarah panjang dalam perburuan pemain dan pelatih. Tim dengan julukan Raja dari Segala Raja ini juga banyak menciptakan pemain-pemain hebat Mobile Legends Bang Bang.

Namun RRQ Hoshi tidak hanya diperkuat oleh pemain-pemain hebat dari dalam negeri saja. Dalam perkembangan dunia esports yang begitu cepat, ereka juga beberapa kali diperkuat pemain dan pelatih dari luar negeri.

Baca Juga: Dukung Merah Putih di Piala Asia 2023, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Tayang Pukul 21.30

Siapa saja para pemain dan pelatih yang memperkuat RRQ Hoshi? Berikut daftarnya.

James
James Chen lebih dikenal sebagai pelatih RRQ Hoshi yang memenangkan gelar MLBB Professional League (MPL) secara back-to-back di Season 5 dan 6. Namun masih banyak yang belum tahu bahwa sebelum Ia menjadi pelatih, James yang berasal dari Taiwan ini merupakan pemain RRQ di MPL Season 3.

Wizzking
Wizzking memiliki nama lengkap Mohd Zulkarnain Hj Mohd Zulkifli. Pemain yang memperkuat RRQ Hoshi di Season 5 hingga Season 7 ini berasal dari Brunei Darussalam.

Pemain dengan signature hero Selena ini sempat mencicipi sejumlah gelar juara seperti MPL Season 5 dan 6.

Baca Juga: Presiden Jokowi 'Jagong Manten' Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen-Anisha Rosnah

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah