Tips Bermain Mobile Legend, Build Hero Top Global Hanabi

- 28 Januari 2024, 22:08 WIB
Hanabi.
Hanabi. /Dok Mobile Legend

INDOBALINEWS – Mobile Legends Bang Bang merupakan permainan mobile yang dimainkan oleh dua tim, masing-masing terdiri dari 5 pemain (5v5). Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan telah mencapai season ke-31. Hingga saat ini, Mobile Legends Bang-Bang masih tetap diminati oleh para gamers mobile.

Aturan permainannya melibatkan 5 pemain yang memegang peran masing-masing, terbagi menjadi 5 role atau lane, yaitu gold lane, exp lane, mid lane, jungler, dan roamer. Setiap hero di Mobile Legends memiliki kemampuan dan kecocokan tertentu untuk lane tertentu.

Dalam artikel ini, akan dibahas tentang build hero Hanabi, salah satu hero marksman yang paling mudah digunakan namun tetap memiliki damage yang besar di late game. Hero ini telah mengalami perkembangan seiring dengan berjalannya season, dan pemilihan build yang tepat akan meningkatkan kinerjanya di tengah pertempuran.

Baca Juga: Fiorentina vs Inter Milan, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Serie A, Peluang Nerazurri Puncaki Klasemen

Build Emblem
Custom Asssasin Emblem dengan detail:
1. Swift
2. Weapons Master
3. Quantum Charge

Build Item
1. Rapid Boots, untuk meningkatkan movement supaya mempercepat rotasi
2. Demon Hunter Sword, untuk meningkatkan attack speed dan memberikan damage scaling cocok untuk melawan hero tebal saperti tank
3. Golden Staff, untuk meningkatkan attack speed
4. Corrosion Scyte, untuk meningkatkan attack speed sekaligus memberikan effek slow pada musuh
5. Sea Halberd, untuk mengurangi efek life steal dan heal dari musuh
6. Malefic Roar, untuk meningkatkan penetrasi
Item utama tersebut juga dapat disesuaikan dengan spare equipment berupa Wind of Nature maupun Rose Gold Meteor disesuaikan dengan komposisi musuh.

Baca Juga: Sehat dengan Hobi Berkebun dalam Rumah. Mau Mulai? Simak Langkah Langkah Awalnya

Battle Spell
Flicker, spell ini digunakan untuk meningkatkan kemampuan menghindar dari lawan
Tips
Hero Hanabi merupakan salah satu hero yang mudah digunakan. Hero ini memiliki kelemahan yaitu minim skill untuk menjauh atau kabur dari musuh. Jika tidak bisa memposisikan hero ini dengan baik, sudah pasti akan menjadi sasaran empuk bagi musuh dan akan sulit untuk farming. Caranya adalah memanfaatkan pasif Hanabi yaitu skill basicnya yang memantul-mantul merambat di hero musuh. Dengan memastikan skill basic sudah cukup mengenai musuh, maka pertahankan posisinya dan jangan terlalu maju kedepan.

Demikianlah beberapa tips mengenai build dan cara bermain Kagura. Semoga meraih winstreak dan terhindar dari dark system. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Mobile Legend


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x