Gisel Buka Suara, Kominfo Siap Takedown Video Syur Viral Mirip Gisel

- 7 November 2020, 21:16 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia /Instagram /
Penyanyi Gisella Anastasia /Instagram / /Instagram

INDOBALINEWS - Akhirnya setelah namanya wara wiri di jagad maya dan sempat jadi trending topik di sejumlah medsos, akhirnya artis penyanyi Gisel atau Gisella Anastasia buka suara dan berkomentar singkat menanggapi video syur yang viral dan jadi trending topik

Beredarnya video syur seorang wanita yang tengah melakukan hubungan intim dalam sebuah ruangan itu dikait kaitkan dengan namanya karena secara kasat mata para netizen lewat komentar-komentarnyat mengatakan wanita dalam video tersebut mirip dengan mantan isteri Gading Martin itu.

Baca Juga: Heboh Video Porno Mirip Wajahnya Jadi Trending, Gisel Asik Main Tiktok Bareng Gempi

Alih alih menyangkal atau menanggapinya, ibu dari Gempita Martin yang akrab dipanggil Gempi ini hanya meminta doa. "Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisel singkat kepada wartawan, Sabtu 7 November 2020 seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com.

Wanita berkulit putih ini pun enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video syur yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Masih Bisa Panjang dari Gisel dan Young Lex, Ini Artinya

Gisel hanya mengaku binggung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisel.

Baca Juga: Wartawan Dibacok Saat Pulang Liputan, Polisi Janji Segera Amankan Pelaku

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: ANTARA Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah