Mobil Prancis Tawarkan Alternatif Kenyamanan Berkendara di Bali Lewat The All-New Citroën C3 Aircross SUV

- 15 Mei 2024, 17:05 WIB
peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bali yang dipusatkan di Mal Bali Galeria, Badung-Denpasar Selasa 14 Mei 2024.
peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bali yang dipusatkan di Mal Bali Galeria, Badung-Denpasar Selasa 14 Mei 2024. /Dok Shira

 

INDOBALINEWS - Citroën Indonesia, perusahaan mobil yang berbasis di Prancis menawarkan kenyamanan berkendara di kelas SUV dengan 7 seated lewat produk barunya The All-New Citroën C3 Aircross SUV.

Mobil dengan tujuh tempat duduk (7 seated) ini mulai diperkenalkan di Bali pada Selasa 14 Mei 2024 lewat pameran di Galeria Mall Kuta. Sebelumnya mobil ini juga telah diperkenalkan di sejumlah kota besar di Indoensia termasuk  Bandung, Yogyakarta, Medan dan Semarang dan akan berlanjut ke kota besar lainnya.

"Kami yakin dengan hadirnya mobil ini maka Citroēn Indonesia bisa memperkenalkan mobil ini ke berbagai masyarakat Indonesia selain masyarakat Bali. Ini merupakan salah satu pijakan kami," ucap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia Tan Kim Piauw dalam acara peluncuran The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bali yang dipusatkan di Mal Bali Galeria, Badung-Denpasar Selasa 14 Mei 2024.

Baca Juga: Grace Natalie dan Juri Ardianto Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden

Lebih lanjur dikatakannya Bali yang menjadi salah satu kota pariwisata utama dengan pasar otomotifnya yang besar menjadi daya tarik tersendiri untuk mengenalkan mobil The All-New Citroën C3 Aircross SUV secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

"Bali merupakan satu kota yang penting buat kami untuk memperkenalkan dan memberikan pengalaman bagi konsumen Bali maupun Indonesia untuk menikmati teknologi baru dan kenyamanan mengendarai The All-New Citroën C3 Aircross SUV," kata Tan Kim Piauw dilansir dari Antara.

Menurut dia, Bali termasuk salah satu kota utama di Indonesia yang memiliki pasar otomotif besar selain sektor pariwisata.

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah