Tutorial Warna Makeup untuk Menghilangkan Mata Panda Wajah Kusam Coba Trik Ini!

- 23 November 2023, 10:14 WIB
Ilustrasi mata panda. Tutorial make up memilih warna riasan untuk hilangkan mata panda.
Ilustrasi mata panda. Tutorial make up memilih warna riasan untuk hilangkan mata panda. /Freepik

 

INDOBALINEWS- Rias Wajah korektif adalah rias wajah yang menekankan prinsip koreksi bentuk wajah dan bagian-bagian wajah dengan cara menyamarkan bentuk-bentuk atau bagian wajah yang kurang sempurna dan menonjolkan bagian-bagian wajah  yang sudah indah dengan menerapkan teknik shading (memberi bayangan gelap) dan highlight ( memberi kilauan).

Menurut Kusumadewi (2002) koreksi wajah adalah pemahaman dan menekankan bagian-bagian wajah dengan cara menyamarkan bentuk atau bagian wajah yang kurang sempurna menonjolkan bagian-bagian wajah yang sudah indah dengan menerapkan teknik shading dan tint dari base makeup yang diaplikasikan.

Rias korektif merupakan rias yang digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah menegaskan garis-garis pada wajah sehingga wajah terlihat lebih sempurna.

Baca Juga: Sam Altman Kembali Sebagai CEO OpenAI, Setelah Pemecatan yang Kontroversial

Tata rias memiliki delapan jenis yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pementasan yaitu terdiri dari rias aksen, rias jenis, rias bangsa, rias usia, rias tokoh, rias watak, rias temporal, dan rias lokal.

Dilansir dari berbagai sumber terkait Tutorial Make Up atau riasan koreksi warna makeup untuk menghilangkan mata panda wajah kusam sebagai berikut :

Baca Juga: DPO Perampok Uang Rakyat, Kasus Korupsi Dermaga Labuhan Haji Lombok, Ditangkap di Bandung

1.  Koreksi krim berwarna ungu fungsinya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah